Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Kamis, 06 September 2012

Ford Motor Indonesia Siapkan Hadiah All New Ford Focus

Setelah sukses menggelar kampanye pemasaran yang unik dan interaktif, PT Ford Motor Indonesia (FMI) kembali perhelatan serupa dalam rangka memperkenalkan teknologi terbaru dari produk kedua dari strategi one Ford yakni All New Ford Focus. Adapun kampanye yang bertajuk 'Start it. Share it. Win it' ini bergulir sejak tanggal 6 hingga 30 September 2012 di tiga tempat berbeda di Jakarta.
 
“Melalui program kampanye ini, kami mengikutsertakan masyarakat Indonesia dalam memperkenalkan dua teknologi pintar yakni Active Park Assist, dan Active City Stop dengan mendemonstrasikan kecanggihan dan kepintaran yang ditawarkan dari All New Ford Focus,” jelas Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.
 
Senada dengan tema kampanye, konsumen akan diminta untuk menyalakan (start) All-New Focus  dan merasakan teknologi pintarnya, membagikannya (share) di jejaring sosial, dan menjadi layak untuk memenangkan (win) satu unit All-New Ford Focus yang dipilih.
 
“Teknologi terdepan di kelasnya dan inovasi dari All-New Focus akan ditampilkan secara nasional melalui kampanye 'Start it. Share it. Win it'. Peserta akan melihat secara persis bagaimana kendaraan ini menempatkan kembali kesenangan, kenyamanan dan keceriaan dalam berkendara dan akan memahami mengapa Ford sangat yakin akan keberhasilan All-New Ford Focus,” tambah Bagus Susanto. 
 
Tertarik untuk berpartisipasi dalam kampanye ini, silahkan kunjungi laman www.facebook.com/fordfocus dan daftar secara online guna mencicipi kehebatan fitur All-New Ford Focus di salah satu acara yang dijadwalkan. Selain itu, tersedia juga pendaftaran walk-in di lokasi acara. 
 
Lokasi dan Jadwal 'Start it. Share it. Win it'
1.Senayan City , 7 - 9 September 2012
2.Gandaria City, 14 - 16 September 2012
3.Indonesian International Motor Show,  21 - 30 September 2012
 
Penulis : Brian Gomgom
Foto : Anugerah Djohar

http://www.auto-car.co.id/content/look/1/2724/Ford-Motor-Indonesia-Siapkan-Hadiah-All-New-Ford-Focus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar