Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Kamis, 06 September 2012

PACU PENJUALAN, KIA TAMBAH 10 DEALER BARU

Jakarta. PT KIA Mobil Indonesia menargetkan menjual 12.000 unit mobil hingga akhir tahun ini. Perseroan mengaku, hingga Agustus perusahaan mampu merealisasikan penjualan 75% dari target dengan catatan penjualan 9.100 unit.



Meski akhir tinggal beberapa bulan lagi, perseroan tampaknya tidak ragu dalam mencapai target itu. Apalagi KIA semakin percaya diri setelah produk facelift anyar mereka di segmen SUV meluncur ke pasaran, yakni all new Sportage Platinum.



“Dengan hadirnya mobil SUV terbaru ini, kami yakin bisa mencapai target jualan,” kata Hartanto Sukmono. Tak hanya jurus merilis produk baru saja yang akan dilakukan KIA untuk meningkatkan penjualannya. Strategi lain dari perusahaan otomotif asal Korea Selatan ini adalah memperkuat distribusi dengan membuka 8 sampai 10 dealer baru sampai tahun depan. Jika misi membuak dealer baru itu tercapai, maka KIA akan memiliki 60 dealer sampai 2013.



Namun sayang, Hartanto masih enggan menjelaskan nilai investasi untuk membangun dealers tersebut. Tak hanya menambah dealer, perusahaan juga akan meluncurkan dua varian baru lagi pada acara International Indonesia Motor Show (IIMS) ke-20 pada akhir September nanti.



Lagi-lagi perseroan enggan membongkar identitas anggota barunya itu. Namun menurut sumber terpecaya KONTAN, kedua varian itu bernama Sorento, di segmen SUV, dan yang satu lagi merupakan varian sedan dengan nama Rio (mirip dengan nama varian mobil KIA lainnya di model hatchback).


Industria.kontan.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar