Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Rabu, 25 November 2015

Toyota Fortuner Terbaru 2016 Siap Diproduksi di Karawang

Setelah Toyota All New Kijang Innova diluncurkan (23/11) lalu ke pasar Tanah Air, kabarnya giliran Toyota Fortuner terbaru siap dirilis awal tahun depan. Kami belum menerima konfirmasi resmi soal hal ini. Namun saat kunjungan ke pabrik Toyota di Karawang, Jabar, terkuak bahwa plant 1 difokuskan untuk memproduksi Toyota Innova terbaru dan Fortuner. Jadi tak salah jika Toyota Fortuner terbaru 2016 siap diproduksi di Karawang.

Jika menilik spesifikasi sasis dan kabin, antara Innova dan Fortuner terbaru memang identik. Beberapa komponen dibuat dengan basis yang sama. Maka sudah sewajarnya mesin-mesin produksi di plant 1 Toyota Karawang juga siap memproduksi Fortuner.

Saat kunjungan singkat kami ke pabrik Toyota Karawang pertengahan November lalu, memang belum terlihat aktivitas produksi Fortuner. Bisa jadi disembunyikan sementara menyambut kehadiran wartawan saat itu.

Tak satupun official atau pejabat Toyota Manufacturing Indonesia yang bersedia berkomentar soal Fortuner terbaru. “Kita fokus ke Innova baru dulu saja. Nanti Fortuner ada gilirannya,” tangkis I Made Dana M. Tangkas, Director Corporate & External Affair Production & Logistic Control Toyota Motor Manufacturing Indonesia.

Sumber: autobild

Tidak ada komentar:

Posting Komentar